Senin, 02 Januari 2017

Ini Dia Posisi Tidurnya Orang Yang Dimurkai Allah Swt.

Posisi Tidurnya Orang Yang Dimurkai Allah Swt.




Mati Seo - Assalamualaikum Sahabat Mati Seo, Pernahkah Anda berpikir bahwa posisi tidur atau hanya berbaring untuk istirrahat sejenak itu ada adabnya?. jika memang pernah tahukah Anda posisi tidurnya orang yang dimurkai Allah Swt. yaitu posisi tidur "tengkurap" atau "telungkup" Rosulullah Shallallahu' alaihi wasallam melarang keras untuk tidurdalam posisi telungkup.

 Diriwayatkan Thakfah Al-Ghifari RA (Radiallahuanhu) salah seoranng sahabat nabi ysng tinggal di masjid Nabawi pada akhir malam kemudian ada orang yang mendatangiku sedangkan aku tertidur dalam posisi tengkurap, lalu berkata "bangunlah dari tengkurapmu karena tidur yang demikian adalah tidurnya orang-orang yang di murkai Allah Swt." kemuudian aku angakt kepalaku , maka ketika kulihat ia adalah Nabi Shallallahu' alaihi wasallam, maka akupun kemudian bangkit" {HR. Al-Bukhori}.

Sementara dalam riwayat lainnya, ibnu majah dikisahkan bahwa kemudian Nabi berkata
 "Ada apa denganmu sehingga tidur dengan posisi seperti ini (tengkurap) tidur seperti ini adalah tidurnya orang yang dimuraki Allah Subhanahu wa ta'ala"

Hadis di atas sangat jelas melarang keras untuk tidur dengan posisi tengkurap atau telungkup, bahwsannya orang yang tidur dengan posisi tengkurap ialah orang yang dimurkai Allah Swt. jika Allah sudah murka tidak lain hukumannya Neraka!. untuk Anda yang baru mengetahui informasi ini dan jika Anda sering tidur baik itu malam, siang, ataupun sejenak dengan posisi tengkurap Alangkah baiknya berhenti sejak dini dengan posisi tidur lainnya.
 Thank's For You sahabat Mati Seo udah mau berkunjung semoga Artikel ini sangat bermanfaat untuk Anda mohon Share kesiapapun yang Anda kenal, nanti Mati Seo Blog's akan mendo'akan supaya yang menshare tidak dimurkai oleh Allah dan slalu di sayang oleh Allah, Amien...
One More Time Thank's For You

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar

Posting Komentar