Sabtu, 24 Desember 2016

9 Film Dengan Tema Hacker Terbaik 2016



Mati seo -  siapa sih yang tak kenal dengan hacker? pasti semuanya sudah pada tahukan pengertian dari hacker setelah sebelumnya saya sudah membahas 5 Situs Komunitas Hacker Indonesia yang telah matiseo bahas sebelumnya. Kali ini saya akan share 9 Film Dengan Tema Hacker Terbaik 2016 yang akan matiseo bahas sebentar lagi, Tahukah anda bahwa negara tercinta kita ini merupakan penghasil bibit - bibit penghasil hacker indonesia terbanyak di asia, mengikuti thailand dan china.simak artikel berikut ini untuk mengetahui 9 Film Dengan Tema Hacker Terbaik 2016.

1. Blackhat

Mungkin di antara kalian menyangka bahwa chris hemsworth adalah seorang aktor yang biasa membintangi film bergenre action, namun dalam film ini ia akan menjadi tokoh utama dalam film blackhat.
Film yang di sutradarai oleh michael mann ini patut di tonton bagi para pecinta film hacking nih.
Jalan cerita dalam film ini di mulai ketika hemsworth menjadi salah satu tersangka yang akan di penjara karena terlibat kasus cybercrime.
Hemsworth mendapatkan penawaran dari pihak berwajib untuk bebas dengan syarat ia harus menangani kasus kejahatan dunia cyber.
dalam film ini ada beberapa adegan syuting yang mengambil tempat di indonesia juga loh !.

2. Who Am I

film hacker asal jerman ini menceritakan petualangan seru yang dilakukan kelompok hacker asal jerman dengan tokoh utama dalam film ini bernama benjamin, seorang remaja yang sulit bergaul ini tak sengaja bertemu dengan sahabat baru bernama max, ketika ia di jatuhi hukuman oleh pengadilan akibat tertangkap saat akan mencuri sebuah data. ia di haruskan membersihkan seluruh kota sebagai hukuman yang telah di tetapkan.
Benjamin bukanlah seorang yang aktif dalam bergaul ia termasuk orang yang introvert (suka menyendiri).
Pertemuannya dengan max membawa dia ke ssbuah petualangan bawah tanah yang seru, dia juga di kenalkan oleh max dengan temannya bernama stephan yang kemudian membuat grup hacker bernama CLAY yang merupakan singkatan dari "Clown Laughing At You"
dan pada akhirnya Clay menjadi kelompok hacker paling di cari di eropa.

3. Hacker

Jangan membawa otak anda untuk menonton film ini.
Adegan hacking tepat di depan kenyataan, tapi anda harus melihat ini hanya untuk mengatakan apa yang anda lakukan.
Anda akan belajar dimana nama-nama ikon "Nol Cool" dan "Lord Nikon" berasal.

4. NET

Film yang bercerita tentang seorang ahli komputer muda bernama angela bennet (Sandra Bullock) yang terlibat dalam situs spionase komputer.
Beberapa jam sebelum akan liburan ia menemukan informasi rahasia yang ada pada disk Dari seorang temannya, yang mengubah hidupnya menjadi mimpi buruk.

5. Die Hard 4: Life Free Or Die Hard

Film Ini berkisah tentang sekelompok teroris yang berencana untuk meretas sistem komputer FBI dan mengambil alih beberapa infrakstruktur teknologi AS.

6. AntiTrust

Berkisah tentang dua anak idealis yang sangat pandai komputer.
Mereka berdua merupakan mahasiswa asal stanford, setelah lulus dari stanford milo dan teddy di tawarkan pekerjaan di NURV, sebuah perusahaan raksasa portland. yang dipimpin oleh gary wingston.
milo menerima tawaran kerja tersebut namun teddy sebaliknya ia menolak tawaran itu dan lebih memfokuskan pada program kompresi medianya, ia juga ingin melepaskan programnya secara gratis.

7. Takedown (hacker 2)

Film ysng bercerita tentang bagaimana mereka melacak dan membantu FBI menangkap hacker komputer terkanal asal As bernama Kevin mitnick.
Selama beberapa tahun kevin mitnick telah menghindari agen federal, sementara itu ia telah membobol berbagai keamanan komputer dan mendapatkan akses ke informasi sensitif dan berharga.

8. Sneakers

bercerita tentang martin bishop (robert redford), sang kepala kelompok ahli sistem pengujian keamanan.
Ketika ia di suap oleh agen pemerintah untuk mencuri kotak hitam rahasia.
Tim menemukan mereka terlibat dalam permainan berbahaya dan konspirasi, setelah mencuri kotak, mereka memiliki kemampuan memecahkan kode setiap sistem enkripsi yang ada di seluruh dunia.

9. Tron

Bercerita tentang seorang hacker yang secara harfiah di culik ke dunia komputer dan di paksa ikut berpartisipasi dalam permainan gladiator, dimana satu-satunya kesempatan melarikan diri adalah dengan bantuan program keamanan yang heroik dan penuh aksi.

Nah itulah 9 Film hacker Terbaik 2016 versi Matiseo, bagi sahabat yang barangkali tahu tentang film hacker yang lain bisa share di kolom komentar.
oke, sahabat matiseo sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya !

-Salam Teknologi-
 -Sampai Jumpa-

3 komentar: