Kamis, 22 Desember 2016

5 Situs Komunitas Hacker Indonesia




Mati seo -  siapa sih yang tak kenal dengan hacker? pasti semuanya sudah pada tahukan pengertian dari hacker setelah sebelumnya saya sudah membahas 6 Kelompok Hacker Paling Terkenal Di Dunia  yang telah matiseo bahas sebelumnya. Kali ini saya akan share 5 Situs Komunitas Hacker Indonesia yang akan matiseo bahas sebentar lagi, Tahukah anda bahwa negara tercinta kita ini merupakan penghasil bibit - bibit penghasil hacker indonesia terbanyak di asia, yang mengikuti thailand dan china..
simak artikel berikut ini untuk mengetahui 5 situs kumunitas hacker di indonesia.

Indonesian Defacer
indonesiandefacer.org

Sebenarnya situs ini merupakan situs yang mengunpulkan arsip dari berbagai kegiatan deface yang dilakukan hacker indonesia. Situs tersebut dapat dilihat di berikut www.indonesiandefacer.org.

Indonesian Hacker Team
indonesianhacker.or.id

Situs komunitas hacker ini mempunyai anggota sangat banyak di indonesia mulai dari newbie sampai master mereka saling berbaur satu sama lain. situs komunitas ini dapat di link berikut indonesianhacker.or.id.

Hacker Newbie Community
www.hacker-newbie.org


Hacker Newbie Community merupakan situs komunitas berbentuk forum. komunitas hacker ini mengedepankan pembelajaran tentang hacking yang dilakukan secara berdiskusi sesama anggota lainnya.
situs komunitas hacker ini dapat dilihat di link berikut www.hacker-newbie.org.

Xcode
xcode.or.id
Xcode merupakan komunitas hacker yang berpusat di yogyakarta, yang terkenal  akan sarangnya para hacker di indonesia.
komunitas ini lebih mementingkan pembelajaran secara berdiskusi dalam mempelajari kode-kode hacking.
komunitas ini dapat di lihat di link berikut ini www.xcode.or.id

Binus Hacker
 
binushacker.net
komunitas  hacker ini juga mempunyai anggota sama banyaknya dengan komunitas Indonesian  Hacker Team.
situs ini juga berbentuk forum yang menyediakan berbagai artikel tentang pembelajaran dunia hacking. Anda dapat melihat ataupun bergabung di komunitas ini di link berikut ini www.binushacker.net.

nah itulah beberapa situs komunitas hacker di indonesia yang cukup terkenal didunia hacking indonesia.
bagi kalian yang mengetahui situs komunitas hacker indonesia lainnya bisa share dikomentar yah sahabat matiseo. Oke sekian artikel kali ini, sampai bertemu di artikel selanjutnya yang pastinya seru dan penuh dengan ilmu yang bermanfaat serta penuh inovasi.

~Sampai Jumpa~
~Salam Teknologi~

1 komentar:


  1. Transparency is the key in business and human dealings, i got (wizardcyprushacker@gmail.com) email, on here thinking that he was one of these fakers but to my surprise he turned out to be the realest i have ever met, i hired him for two different jobs and he did both perfectly. If you are still contacting unethical and fake hackers then you will be a clown after seing me drop this comment about a true hacker..Goodbye……

    BalasHapus