Selasa, 03 Januari 2017

5 Game Yang Paling Dilarang di Berbagai Negara



Mati Seo - Halo sahabat matiseo? kali ini matiseo akan membahas 7 Game Yang Dilarang Di Berbagai Dunia. Alasan kenapa game-game yang akan matiseo bahas adalah karena scene-scene yangdi berikan terlalu berlebihan, melencengkan sejarah, dan memuat konten pornografi. Sebab itulah beberapa game ini dilarang beredar disejumlah negara, Soo.... saran dari matiseo nih buat para gamers ada baiknya menyikapi game yang anda mainkan jangan terlalu berlebihan, ambil sisi positif dari game tersebut, Jangan sampai anda kecanduan game yang anda mainkan kalau tidak anda akan lupa segala, seperti keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat anda.
Baik buat sahabat matiseo yang penasaran game apa saja yang akan matiseo sebutkan, Langsung saja simak artikel berikut ini.

Man Hunt

Game mant hunt yang dikembangkan oleh rockstar ini dilarang beredar di beberapa negara karena berisi konten yang sangat sadis. pada tahun 2004, seorang siswa berumur 14 tahun tewas akibat dipukuli di Leceister, Inggris. Orangtua korban yakin bahwa sesungguhnya sang pembunuh terispirasi dari game ini, namun tidak ada bukti yang pasti akan kasus ini.

Grand Theft Auto - GTA

Pada game GTA versi Sand Andreas, terdapat sebuah mini game bertema Hot Coffee, yang terdapat sebuah adegan hubungan seksual antara dua karakter digame mini tersebut. Selain itu alasan kenapa game ini dilarang di berbagai negara adalah karena di game ini mengajarkan kita tantang aksi kriminalisme seperti merampok, membunuh, kekerasaan, dll.

Bully


Lagi-lagi game buatan Rockstar penuh dengan kontroversi. Game ini bercerita tentang seorang mahasiswa di sebuah sekolah yang memiliki sifat yang nakal, di game ini gamer di ajak menghajar Guru, Teman, penjaga sekolah dan hal-hal yang seharusnya tidak pantas dilakukan oleh seorang pelajar membuat game ini dilarang diberbagai negara.

Mortal Combat

Alasan kenapa game ini dilarang adalah karena game ini kerap menampilkan darah yang berlebihan. Game ini seing membawa kontroversi di setiap seri yang dikeluarkan.

Left 4 Dead 2

Gambar yang dimunculkan dalam game ini seringkali dianggap berlebihan seperti Zombie, ppmotongan mayat, detail luka, dan tumpukan mayat membuat game ini dilarang beredar disejumlah negara.

Call Of Duty

Game ini dilarang akibat dianggap telah melencengkan sejarah, karena lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema game perang biasanya diambil dari zaman peperangan di suatu negara.

Carmegeddon

Alasan kenapa game ini dilarang i sejumlah negara karena kerap kali dinilai menympang dengan menampilkan gambar-gambar kekerasaan yang terkesan berlebihan.

Nah itulah 5 Game Yang Dilarang Di Berbagai Negara. Para perusahaan game menampilkan hal kekerasaan yang sadis karena hanya ingin mendapatkan untung yang besar, tanpa harus
mementingkan kualitas serta kelayakan untuk di edarkan disejumlah negara tanpa membatasi usia para pemainnya. Ok sekian artikel kali ini, hanya satu pesan matiseo buat sahabat dirumah agar Jangan terlalu berlebihan dalam bermain game apalagi jika sudah kecanduan ini sangat membahayakan mental sahabat matiseo dilingkungan sekitar, yang pada akhirnya Anda sulit untuk bersosialisasi dengan dunia luar.

~Salam Teknologi~
~Sampai Jumpa~ 
~Terimakasih~ 

0 komentar

Posting Komentar