Rabu, 28 Desember 2016

5 Negara Penghasil Hacker Terbaik dan Terbanyak Di Dunia





Mati seo - Hacker selalu menjadi bahan perbincangan hangat dunia internet, yang tidak lepas dari teknologi. Bahkan banyak perusahaan-perusahaan besar seperti Google, Facebook, dan perusahaan raksasa lainnya berlomba-lomba mencari hacker-hacker berbakat didunia, untuk mengamankan sistem keamanannya.
Di indonesia sendiri sudah banyak kelompok hacker bahkan mempunyai sebuah komunitas yang sudah memiliki banyak anggota seperti Indonesian Hacker Newbie, Xcode, Indonesian defacer dll. Yang masih eksis di didunia internet adalah komunitas BinusHacker yang beralamat di link berikut www.binus-hacker.net.
Nah kehebatan hacker tanah air juga tidak kalah hebatnya dengan hacker dunia kan?
nah pada kesempatan kali ini matiseo akan share "5 Negara Penghasil Hacker Terbaik Di Dunia".
Yang akan matiseo bahas berikut ini.

Amerika Serikat

Negara ini merupakan sarangnya para hacker elite dunia seperti Topi Abu-abu, Anonymous, WikiLeaks, dan MOD (Master of Deception).
Sebagai negara adidaya AS mempunyai pengaruh besar didunia, Temasuk dalam bidang hackernya. Kelompok hacker asal AS ini bahksn pernah menbobol situs-situs pemerintah AS, seperti FBI, CAI, dan CSN.

Cina

Cina merupakan negara penghasil hacker paling ditakuti di dunia. Kelompok hacker yang paling terkenal di cina adalah Network Crack Program Hacker Group (NCPH), yang di bentuk pada tahun 1994 di Zigong, Cina.
Mereka pernah membobol situs dapertemen pertahanan Amerika.

India

Kelompok hacker asal india bernama Dropping Elephant sempat menjadi perhatian dunia, berkat aksi cyber Spionase mereka.Google juga mempercayakan sistem keamanan mereka kepada hacker asal india.

Jepang

Yah, tidak salah dengan perkembangan teknologinya yang begitu pesat, membuat jepang menjadi penghasil hacker tersubur didunia. Bahkan dikabarkan seorang hacker berusia 17 tahun telah mampu meretas server belanda.

Indonesia

Salah satu hacker indonesia ysng paling dihormati oleh hacker-hacker internasional, dia adalah Jim Geovedi, dia mampu mengendalikan satelit seperti menggeser susuai keinginannya.
Indonesia mempunyai potensi penghasil bibit-bibit hacker bebrbakat dan berkualitas. Sudah banyak komunitas-komunitas hacker di indonesia yang memiliki jumlah anggota yang sangat fantastis !.

Nah, itulah 5 Negara Penghasil HackerTerbaik 2016.
bagi kalian yang mengetahui negara mana saja ysng mempunyai bibit-bibit hacker bisa share di komentar.
Kritik serta saran dapat anda tulis dformulir yang telah disediakan. Kritik dan saran yang anda berikan berguna untuk membangun situsini menjadi lebih baik dalam memberi Artikel dan konten yang lebih bermutu dan berkualitas serta dapat mnghibur dan dapat mwnambah wawasan ilmu pengetahuan Sahabat matiseo di rumah.

~Sampai Jumpa~
~Salam Teknologi~
~Terimakasih~

1 komentar:

  1. KUNJUNGI BERITA BOLA DAN LIVE STEARMING TERUPDATE

    DAN TERPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI:

    MenitGoal.com
    lihatbola.live
    lihatbola.asia
    asianbookie.id
    prediksipapa.com
    rekanbola.com

    BalasHapus