Rabu, 28 Desember 2016

6 Game Online Terbaik Di Indonesia




Mati seo - Siapa sih yang tidak mengenal yang namanya game? mulai dari Anak-anak, remaja, dan juga dewasa pasti mengenal game.
Nama Game sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya Permainan.
Para pengelola industri game mulai berlomba untuk menciptakan game yang lebih nyata dan menarik untuk orang yang memainkannya.
Tahukah Anda, game pertama kali di dibuat dan diciptakan pada tahun 1977, yang di rilis oleh perusahaan game bernama ATARI. Konsole game ini bernama Atari 2600.

Bermain Game sangat bermanfaat dalam mengasah kemampuan otak dalam berpikir dan mengambil keputusan dengan cepat. Game juga berfungsi sebagai sarana hiburan untuk mengisi waktu luang, serta dapat menghilangkan stres seusai bekerja. Oleh sebab itu matiseo akan merekomendasikan beberapa game online yang patut anda coba.
Langsung saja ini dia daftar game online yang wajib anda coba.


Point Blank

 
Game online ini pertama kali di buat oleh NCSsoft dan di kembangkan oleh Zepetto di korea selatan.
Di Indonesia telah di dirikan server sendiri yang di kelola oleh PT. Garena Indonesia. Game point blank ini sangat di minati oleh kalangan remaja di indonesia karena memiliki segi grafis yang keren dan menantang. Namun, sayangnya banyak para pemain game ini menggunakan cheat untuk bermain curang, akan tetapi, pihak dari garena tidak tinggal diam begitu saja, karena mereka telah memiliki GM yang telah aktif kapan saja untuk membasmi para cheater Point Blank.

Defense Of The Ancients - DOTA


 
Game Defense of the ancients atau biasa di sebut DOTA ini terinspirasi dari peta "Aeon Of Strife" yang ada pada game Starcraft.

League Of Legends - LOL


 
Game league of legends atau biasa di sebut LOL oleh para gamers dunia. Sama dengan Point blank (PB),game ini juga fi kelola oleh PT. Garena Indonesia.

GTA V


 
Game Grand Theft Auto V buatan rockstar ini menceritakan tentang tiga Tokoh protagonis bernama Michael De Santa, Franklin Clinton, dan Trevor Philips.

Counter Strike Online


 
Sama dengan point blank game ini berasal dari korea selatan yang dikembangkan oleh Nexon Corperation. Game ini bercerita tentang sekelompok teroris yang sedang bertempur dengan pasukan Anti terror.

Kingdom On Fire II


 
Game ini menggabungkan beberapa genre seperti Action, RPG, dan Strategy. Kamu akan mengontrol karakter utama yang memimpin pasukan dalam memulai permain untuk berperang.

Nah itulah 6 Game Online Terbaik 2016, bagi sahabat yang mengetahui game seru lainnya bisa share di komentar. Matiseo punya satu pesan buat para pembaca dirumah khususnya pecinta game nih "Mainlah Sewajarnya, jangan hanya karena bermain game kita lupa akan segalanya". Nah yang di maksud lupa segalanya bisa mencakup keluarga, sahabat, makan, bahkan lupa akan dunia luar, ini bisa berbahaya karena nantinya anda sulit bersosialisasi dengan orang lain akibat terlalu banyak main game, karena anda di dalam rumah saja. Jadi intinya bermainlah sewajarnya misalnya anda membatasi waktu main game misalnya 2 jam empat kali seminggu. Agar anda tidak kecanduan bermain game khususnya game online karena selain boros paket data juga pemakaian uang semakin besar.
Oke sekian artikel kali ini yang membahas tentang "6 Game Online Terbaik 2016". yang telah matiseo bahas di atas. Semoga artikel diatas menjadi referensi yang bermanfaat bagi sahabat matiseo di rumah yang ingin bermain game terbaik 2016.

~Sampai Jumpa~
~Salam Teknologi~
~Salam Gamers~
~Terimakasih~

0 komentar

Posting Komentar