Senin, 09 Januari 2017

Kamu Introvert? 8 Pekerjaan Ini Sangat Cocok Untuk Seorang Introvert



 
Kamu Introvert? 8 Pekerjaan Ini Sangat Cocok Untuk Seorang Introvert
ilustrasi: introvert
Mati seo - Bagi kalian yang memiliki sifat introvert pasti sering bertanya-tanya sekiranya pekerjaan apa yang sangat cocok untuk seorang introvert? seseorang yang memiliki sifat yang introvert cenderung lebih produktif dalam suasana dan keadaan yang tenang, sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Nah sudah adakah gambaran pekerjaan apa yang cocok dengan anda? jika dalam keadaan ramai atau banyak orang mereka cenderung sulit berkembang.
Sebagai contohnya, Seorang introvert Memaksakan diri untuk bekerja dan berinteraksi dengan banyak orang pasti mereka sangat sulit untuk berkembang, mengingat seorang introvert banyak membutuhkan ketenangan dalam kesehariannya. Perlu kalian garis bawahi jugs nih buat sahabat matiseo khususnya seorang yang introvert, Seorang yang introvert cenderung memiliki sifat yang sangat pintar, mengingat mereka selalu ada dalam kesunyian yang selalu mereka manfaatkan untuk belajar. Nah, buat kalian yang introvert jangsn pernah berkecil hati, karena kalian memiliki kelebihan lebih dari seorang ekstrovert yang bisa anda kembangkan dalam meraih masa depan kalian dengan sempurna.
Ok,bagi anda semua yang tidak sabar pekerjaan apa yang cocok untuk introvert langsung saja, simak artikel berikut ini.

Penulis
Biasanya seorang yang memiliki sifat introvert cenderung tidak banyak bicara secara langsung, mereka lebih memilih menuangkan semuanya dalam sebuah tulisan yang bisa dikarang indah, yang dapat dibukukan.
Matiseo rasa pekerjaan ini cocok buat para sahabat matiseo yang introvert, seperti admin matiseo yang membuat artikel ini :D.

Akuntan
Seorang yang introvert cenderung ingin bekerja dengan tenang tanpa ada gangguan yang berarti oleh banyak orang, Nah pekerjaan ini patut dicoba buat kalian sahabat matiseo yang introvert.

Programmer
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, seorang introvert lebih memilih bekerja secara induvidual daripada berkelompok, maka dari itu tidak ada salahnya memilih pekerjaan ini, karena hanya dihadapkan hanya dibalik layar ditemani bahasa pemograman yang tentunya dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menjanjikan.

Desain Grafis
Bagi kalian yang seorang introvert, namun sangat senang dalam bidang desain terutama grafis tidak ada salahnya mencoba pekerjaan yang satu ini. Karena anda dapat menuangkan semua ide-ide dalam bentuk desain grafis yang keren.

Jualan Online
Pekerjaan ini cenderung dibelakang layar, karena anda hanya dihadapkan pada layar komputer saja, kalaupun ada pembeli yang ingin bertatap muka langsunng,kan mereka cuma sendirian kenapa harus gugup dan malu.

Desain Web
Sama dengan programer pekerjaan ini hanya dihadapkan pada layar komputer saja, yang terpenting anda mampu menguasai bahasa pemograman yang baik, untuk bisa menciptakan sebuah desain situs web yang menarik. Banyak orang introvert yang sukses dalam pekerjaan ini.

Penulis artikel
Bagi kalian yang hobi menulis tidak ada salahnya menjual hasil tulisan kalian kepada orang yang mempunyai sebuah blog atau sebuah website besar.

Blogger
 menjadi seorang blogger memang gampang-gampang sulit, jika anda serius menekuni dunia blogger pastinya akan bis menghasilkan pundi-pundi rupiah yang banyak, namun menjadikan profesi ini menjadi sebuah hobi yang lama-kelamaan akan menjadi sumber pendapat utama bisa anda lakukan.

Nah, itulah beberapa pekerjaan yang cocok untuk seorang introvert, semoga contoh pekerjaan tersebut dapat menjadi pancuan ataupun landasan untuk memulai pekerjaan yang lebih baik.
Apapun pekerjaan yang anda kerjaan akan lebih mudah jika dibarengi doa dan usaha yang maksimal.
Oke, cukup sekian artikel, kali ini jika ada salah kata yang sengaja ataupun tidak sengaja yang menyinggung anda semua harap dimaafkan dan di maklumi.


~Sampai Jumpa~
~Salam Teknology~
~Terimakasih~

2 komentar:

  1. ane sih maunya juga kerja dirumah gan, enak. tidak terlalu terbebani

    BalasHapus
  2. saya juga suka nulis , tapi gak introvert heheheh :D

    BalasHapus