Minggu, 18 Desember 2016

5 Cara Cerdas Bermain Point Blank Mendapatkan Posisi Teratas Tanpa Cheat




5 Cara Cerdas Bermain Point Blank Mendapatkan Posisi Teratas Tanpa Cheat Versi; Mati Seo



 
Sahabat sekalian siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini ?. game ini salah satu game yang populer di kalangan remaja, dewasa, bahkan anak-anak. Game Point Blank sangat terkenal hingga mendunia, salah satunya di Indonesia. Pada awalnya game ini berjudul “Point Blank World”. dan sekarang di Indonesia berubah menjadi “Point Blank Garena”. Gimana sih caranya supaya disaat bermain PB setidaknya kita tidak kalah dari Dead nya atau disebut banyak para gammers yaitu Cacat atau bahkan kita ingin mendapatkan posisi Number One teratas, tidak mungkin kan kita menggunakan cara curang, itu namanya pengecut, dan bisa merugikan orang lain bahkan diri sendiri.
 Berikut Cara Cerdas Bermain Point Blank ;


     Utamakan memilih senjata yang sesuai dengan kondisi dan terbaik
    Jika dalam suatu permainan berkategory bebas senjata, Anda harus bisa menyesuaikan senjata yang harus di gunakan, misalnya Anda bermain di ruang yang kecil salah satunya “CrackDown”. dan Anda memilih (salah pilih) sniper, maka Anda telah di buat repot oleh senjata tersebut walaupun sehebat apapun senjatanya dan Anda wajib menggantinya (menyesuaikan) salah satunya dengan Bren atau AUG yang populer dan terpercaya, dan jika Anda masih saja repot dengan AUG karena musuh menggunakan Shotgun dengan jarak yang dekat  Anda juga harus menyesuaikan kembali dengan mengganti senjata Shotgun atau yang cukup populer adalah SGP (Shotgun Putar).



      Latih Gerakan 5 Jari Pada Tangan Kiri dan Gerakan Tangan Kanan Pada Mouse
    Latihlah gerakan lima jari pada tangan kiri Anda, jika 5 jari pada tangan Anda sudah lemes maka akan mudah untuk bergerak dan siap siaga ketika berhadapan langusng dengan musuh secara tiba-tiba atau mendadak. latih lah seperti maju mundur (jari tengah), kanan (telunjuk), kiri (manis), merunduk (sebelum pergelangan jari kelingking / tombol Ctrl), dan melompat (ibu jari)
    dan tambahan dengan menekan tombol Shift (jari kelingking) guna berjalan tanpa ada suara kaki sehingga musuh kesulitan untuk menemukan Anda, cocok digunakan untuk berduel. dan juga latih Mouse Anda untuk bergerak cepat melihat keadaan dan menembak lawan dengan tepat



    Latih Menembak Head Shot 
    Dengan menembak bagian kepala kepada musuh atau lawan akan lebih cepat mati dari pada bagian lainnya faktanya hanya dengan sekitar dua bahkan satu peluru musuh langsung k'o kena Head Shot.



    Hindari Lawan Yang Lebih Kuat 

    Ketika Anda bermain point blank pada suatu ruangan yang berisi penuh banyak orang yang beragam macam Karakternya, Anda harus bisa memilih atau menghindari lawan yang menurut Anda kuat dengan cara cukup hanya membunuh orang yang menurut Anda lebih mudah di bunuh, atau bahkan jika anda berfikir lain mungkin bisa juga dengan cara cerdas untuk membunuh lawan yang kuat dengan cara membelakanginya, trik itu juga cukup susah karena pengalaman pribadi ketika membelakangi eh ! malah saya yang kena mati hehehe :-D.
     
     
    Bermain Cepat, Hati-Hati dan Menghemat 

     Cepat, Hati-hati, dan Menghemat baik itu peluru maupun Hp atau Darah adalah cara yang cukup di bilang sangat sulit tapi bisa jika di lakukan dengan niat dan usaha yang maksimal sertakan juga do'a nya. Cepat; ketika waktu pertandingan mulai Anda harus bergerak berlari cepat dengan cara melatih Quick Change dan Lompat-lompat itu akan membuat Anda semakin Cepat untuk berlari., Hati-hati; ketika Anda berlari cepat maka Anda harus hati-hati dengan melihat sekitar dan arah lurus Anda dengan senjata yang siap siaga maka Anda akan mendapat Kill banyak dari pada kawan lainnya atau point Teratas., dan yang terakhir Menghemat; Cara satu ini cukup di bilang gampang-gampang susah, gampangnya Anda tidak harus menembaki kaca yang tidak bersalah, hehehe :-D, dan susah nya Anda harus mengarahkan tembakan ke kepala lawan karena tidak mudah ketika menjumpai lawan yang lincah dan juga menghemat darah caranya jangan mengadu langsung atau dengan membelakangi/ tanpa sepengetahuan lawan dan meng Head Shot nya.


    Sekian pembahasannya, terimakasih Anda sudah berkunjung semoga Anda sukses mencobanya.
    Jangan lupa komentarnya ya sobat sekalian. jika ada yang kurang lengkap atau masukan .
    kami juga butuh pengalaman agan dalam bermain PB atau bahkan dalam dunia Blogger.

    0 komentar

    Posting Komentar