Selasa, 27 Desember 2016

Daftar 8 Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak



Mati seo - Hello sahabat setia matiseo? Matiseo kali ini akan share artikel yang sedikit berbeda nih, Artikel ini dikhususkan untuk sahabat matiseo terutama yang masih Jones nihh.. Hahay..
Nah pada kesempatan hari ini matiseo akan mencoba share artikel berjudul "8 Negara Dengan Jumlah Penduduk Wanita Terbanyak".Yang akan matiseo share khusus buat para Jones :v
bagi kalian yang penasaran negara apa saja, langsung saja simak artikel berikut ini.

Hungaria



Negara yang terkenal dengan danau air panas terbesar kedua ini, memiliki jumlah penduduk sebesar 9,8 juta jiwa. Jumlah kesenjangan pria di negara ini mencapai 0,98% dari jumlah wanitanya.

Azerbaijan

Negara ini mempunyai jumlah penduduk sekitar 91,259 jiwa berdasarkan data tahun 2014. Negara ini memiliki kesenjangan priamencapai 0,87% dari jumlah wanitanya.

Estonia


Negara di benua eropa ini mempunyai penduduk sekitar 1,3 juta jiwa. Sedangkan kesenjangan prianya mencapai 0,84% dari jumlah wanitanya.

Latvia





Jumlah penduduk dinegara ini Mencapai 1,9 juta jiwa yang berdasarkan data tahun 2014. Jumlah kesenjangan pria di negara ini mencapai 0,84% saja dari jumlah wanitanya. Latvia jugs terkenal akan penghasil wanita tercantik di dunia. Berniat untuk pergi kesana?

Rusia


Rusia memiliki jumlah penduduk sekitar 143 juta jiwa. Jumlah kesenjangan rasio prianya mencapai 0,86% dari jumlsh wanitanya.

Ukraina


Ukraina memiliki jumlah penduduk sekitar 45 juta jiwa berdasarkan data tahun 2014. Kesenjangan pria dinegara ini mencapai 0,98% dari jumlah wanitanya.

Armenia


Negara yang terkenal dengan bangunan kunonya, bernama Matenadaran ini memiliki jumlah penduduk sekitar 2,9 juta jiwa, berdasarkan data tahun 2014. Jumlah kesenjangan prianya mencapai 0,86% saja dari jumlah wanitanya.

Apakah sahabat matiseo ingin berniat pergi ke negara-negara diatas? tidak ada salahnya pergi kesana sekalian pergi berlibur sekaligus mencari pasangan hidup.
Oke sekian artikel kali ini, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya !

0 komentar

Posting Komentar