Jumat, 23 Juni 2017

Memilih Mu adalah Hal Terbaik

Hari itu aku lebih memilih dia, Lebih memilih apa yang aku cintai, memang sangat sulit memcintai orang yang belum kita ketahui wajah, penampilan, Dan juga sifatnya, namun aku percaya dia adalah jodohku, dan juga pendampingku.

Jika kau melihat tulisan ini, aku berharap kau akan mengerti tentang apa yang kurasakan saat ini, Terlebih aku sangat mencintaimu.
Ntah mengapa aku lebih memilih cinta jarak jauh ini bersama mu yang jelas aku sangat dan sangat mencintaimu. Tak bisa ku ungkapkan kata-kata selain bisa bicara "I Love U", mungkin perasaan canggung yang enggan membuatku malu-malu berbicara padamu, tapi dalam lubuk hati ini, aku selalu ingin berbicara pada walau hanya satu menit, Namun kamu selalu menghindari nya dengan berbagai alasan, tapi aku tetap memakluminya, Aku tak pernah marah saat kau bilang "Sayang" pada orang lain karena aku masih ingin bersama mu, aku hanya menginginkan hati mu tidak lebih, karena apa? Karena sejak kecil aku tidak pernah mendapatkan apa yang namanya cinta dan kasih sayang, Aku berharap bisa mendapatkan itu semua darimu, Aku tidak perduli kamu kaya atau miskin, Yang aku perdulikan hanyalah hati serta sayangmu padaku.

Jika kau melihat ini aku hanya bisa memberi sebuah lirik lagu yang kurasa bisa mewakili cinta kita berdua.

(teruntuk kamu hidup dan matiku
aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya
atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya
karna untuk kepergian kalinya
kau buat aku kembali percaya akan kata cinta
dan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanya
ketika hati yang mudah rapuh ini
diuji oleh duniawi diuji oleh materi
untuk kesekian kali lagi lagi dan lagi)

kutuliskan kenangan tentang
caraku menemukan dirimu
tentang apa yang membuatku mudah
berikan hatiku padamu

takkan habis sejuta lagu
untuk menceritakan cantikmu
kan teramat panjang puisi
tuk menyuratkan cinta ini

telah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

aku pernah berpikir tentang
hidupku tanpa ada dirimu
dapatkah lebih indah dari
yang kujalani sampai kini

aku slalu bermimpi tentang
indah hari tua bersamamu
tetap cantik rambut panjangmu
meskipun nanti tak hitam lagi

bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
telah aku habiskan
sisa hidupku hanya untukmu

dan tlah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

untukmu
hidup dan matiku

bila musim berganti
sampai waktu terhenti
walau dunia membenci
ku kan tetap disini

bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
telah aku habiskan
sisa hidupku hanya untukmu

tlah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu.

Yah menurutku lagu itu sangat pantas sebagai latar belakang mengapa kita bersama

I Love You Wiwit 😍 See You Sayang

0 komentar

Posting Komentar